Logo

Evaluasi perbedaan persepsi pelanggan mengenai kepuasan mereka terhadap kualitas layanan di Kafe X Plaza Tunjungan IV Surabaya

Tanamal, Imelda and Juniatanri, Vonny (2007) Evaluasi perbedaan persepsi pelanggan mengenai kepuasan mereka terhadap kualitas layanan di Kafe X Plaza Tunjungan IV Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era modernisasi ini, gaya hidup masyarakat kota semakin kompleks dan bervariasi, hal ini memunculkan banyak bisnis usaha dan juga menimbulkan banyak persaingan antar bisnis usaha. Salah satu bisnis usaha yang berkembang dengan pesat adalah bisnis kafe, seperti hal-nya kafe X di Plaza Tunjungan IV yang juga mengalami persaingan dengan bisnis kafe kopi lainnya yang juga banyak terdapat di Plaza Tunjungan IV. Dalam persaingan bisnis kulinari seperti hal-nya Kafe sangat penting untuk memperhatikan kualitas layanan disamping kualitas produk agar pelanggan merasa puas. Salah satu aspek yang dapat menimbulkan perbedaan persepsi pelanggan mengenai kepuasan mereka terhadap kualitas layanan yaitu attributes related to the service dan attributes related to the purchase.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service quality, perception, customer satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8782

Actions (login required)

View Item