Logo

Analisa pengaruh penerapan empat variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah

, Eunike (2007) Analisa pengaruh penerapan empat variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan variabel Marketing Mix yang terdiri dari (1)Product, (2)Price, (3) Promotion, dan (4) Place terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 responden. Tahap analisis data menggunakan metode regresi berganda seri program SPSS versi 13.0. Dari hasil analisis regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Selain itu variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ulang adalah place.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: retail, marketing mix, product, price, promotion, place, repeat buying
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8784

Actions (login required)

View Item