Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian paket wisata bagi pasangan yang akan berbulan madu

Henny, Ng (2007) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian paket wisata bagi pasangan yang akan berbulan madu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bulan madu adalah sebuah perjalanan yang dilakukan oleh pasangan yang baru menikah untuk merayakan pernikahan mereka. Perjalanan bulan madu tersebut bisa diatur oleh pasangan itu sendiri ataupun juga membeli sebuah paket tour dari biro perjalanan wisata. Skripsi ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian paket wisata bagi pasangan yang akan berbulan madu. Keputusan pembelian ini dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu faktor budaya, faktor sosial, faktor personal dan faktor psikologis. Selain mengambil keputusan untuk membeli pemilihan destinasi dan lama waktu juga dipertimbangkan dalam pembelian paket wisata tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: honeymoon, tour package, buying decision process, destination, choices, time choices
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 20:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/8786

Actions (login required)

View Item