Logo

Optimalisasi jaringan distribusi produk ELT dengan strategi coverage dan penetration guna peningkatan penjualan UD. Logam Jaya di wilayah Malang

, Ivonny and , Yeni (2007) Optimalisasi jaringan distribusi produk ELT dengan strategi coverage dan penetration guna peningkatan penjualan UD. Logam Jaya di wilayah Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. Logam Jaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi bahan bangunan dengan produk utama ELT. Permasalahan yang kami teliti adalah jaringan distribusi produk ELT di wilayah Malang. Tujuan penelitian ini adalah mengoptimalisasi jaringan distribusi produk ELT dengan strategi coverage dan penetration untuk meningkatkan penjualan UD. Logam Jaya. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah jumlah wiraniaga UD. Logam Jaya kurang memadai, sebagian besar pelanggan UD. Logam Jaya adalah pelanggan pasif, dan penetrasi SKU produk ELT masih rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: distribution, network, coverage and penetration strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:50
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/8843

Actions (login required)

View Item