Logo

Faktor-faktor ketepatan waktu pengiriman, keamanan barang, dan tarif terhadap tingkat kepuasan pelanggan cv. Star Cargo pada masa kerusuhan di kota Ambon - Maluku

Kuhuwael, Agnes Engelin (2003) Faktor-faktor ketepatan waktu pengiriman, keamanan barang, dan tarif terhadap tingkat kepuasan pelanggan cv. Star Cargo pada masa kerusuhan di kota Ambon - Maluku. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini berlatar belakang mengenai kualitas pelayanan yang merupakan hal mutlak dan harus dimiliki setiap perusahaan pengiriman barang, sebab tanpa kualitas pelayanan atau service yang baik dari perusahaan maka perusahaan akan kehilangan pelanggannya. Yang menjadi objek penelitian adalah CV. Star Kargo, dimana penulis berusaha mendapatkan data-data yang akan diolah kemudian. Semakin berkualitas layanan yang diberikan oleh suatu badan usaha maka kepuasan pelanggan semakin meningkat sehingga menjadikannya pelanggan yang loyal serta mengakibatkan income pemasukan perusahaan meningkat. Dalam hal ini yang ingin dibuktikan oleh penulis sehubungan dengan penelitian ini adalah seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh CV. Star Kargo pada masa kerusuhan di kota Ambon. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisa deskriptif, serta analisa komparatif mean berpasangan. Pada bagian akhir dapat ditarik kesimpulan, bahwa ternyata faktor-faktor ketepatan waktu pengiriman, keamanan barang, dan tarif dapat menentukan besarnya tingkat kepuasan pelanggan CV. Star Kargo pada masa kerusuhan di kota Ambon.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer, research, satisfaction, star kargo, ambon, maluku, service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/8858

Actions (login required)

View Item