Logo

Perancangan komunikasi visual promosi restoran vegetarian Ahimsa di Surabaya

Kantoro, Giovany (2007) Perancangan komunikasi visual promosi restoran vegetarian Ahimsa di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Restoran Vegetarian Ahimsa adalah sebuah restoran vegetarian yang sudah cukup lama berdiri di Surabaya, yaitu sejak tahun 1994. Melihat semakin banyaknya peminat vegetarian dan fakta-fakta yang ada mengenai pola makan vegetarian yang lebih baik dari pola makan hewani ini, maka restoran vegetarian Ahimsa ingin memperkenalkan dan mempromosikan gaya hidup vegetarian bagi masyarakat Surabaya sekaligus mempromosikan dirinya, agar tetap dapat bersaing dan diminati oleh masyarakat Surabaya. Selain itu promosi ini juga bertujuan untuk menanamkan brand awarness dan image yang kuat dalam benak masyarakat sehingga Restoran Vegetarian Ahimsa dapat lebih dikenal dan diingat oleh masyarakat. Dimana promosi yang dilakukan didesain disesuaikan dengan target audience dari Restoran Vegetarian Ahimsa sehingga dapat lebih mengena.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: vegetarian, restaurant, promotion, advertising, commercial art, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item