Logo

Perancangan komunikasi visual kawasan Waroeng Semawis di Semarang

Setiawan, Felicia (2007) Perancangan komunikasi visual kawasan Waroeng Semawis di Semarang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Waroeng Semawis merupakan bagian dari kawasan Pecinan Semarang yang bertujuan untuk mendukung pariwisata kota Semarang. Yaitu berupa pusat jajan khas Semarang yang dibuka di akhir pekan. Sebagai bentuk revitalisasi Pecinan, Waroeng Semawis membutuhkan sarana promosi yang tepat untuk lebih meningkatkan image di mata masyarakat Semarang dan juga para wisatawan. Waroeng Semawis merupakan salah satu usaha untuk melestarikan kejayaan Pecinan di masa lalu. Sehingga tema yang diambil untuk perancangan kali ini adalah nostalgia, yang dapat mengembalikan kenangan terhadap kejayaan Pecinan di masa lalu namun diangkat dari sisi yang lebih modern.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: china town, food center, restaurant, commercial art, graphic design, visual communication, billboards
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/896

Actions (login required)

View Item