Logo

Tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen (mahasiswa dan staf) Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap produk dan kualitas pelayanan di Lab Petra Tour and Travel

Widjaja, Yolla Yaniwulan and Candra, Alex Seputra (2007) Tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen (mahasiswa dan staf) Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap produk dan kualitas pelayanan di Lab Petra Tour and Travel. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laboratorium Petra Tour and Travel merupakan miniatur / simulasi perusahaan jasa yang bergerak dibidang jasa pariwisata di bawah naungan Tourism and Leisure Department, Economics Faculty yang berada di Universitas Kristen Petra Surabaya. Laboratorium Petra Tour and Travel harus mampu memberikan kepuasan konsumen yang ada di Universitas Kristen Petra. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Adapun respondennya adalah mahasiswa dan staf yang ada di Universitas Kristen Petra Surabaya. Analisis yang digunakan adalah metode Chi Square. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat keterkaitan yang signifikan antara tingkat kepentingan produk dan tingkat kepuasan produk dan terdapat keterkaitan yang signifikan antara tingkat kepentingan kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan kualitas pelayanan. Konsumen yang dijadikan sampel dalam penelitian ini menganggap Lab Petra Tour and Travel adalah penting dan merasa puas dengan produk dan kualitas pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: degree of importance, degree of satisfaction, service quality, petra tour and travel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:29
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/9015

Actions (login required)

View Item