Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan brand switching terhadap bread boutiques di Supermal Pakuwon Indah (SPI) Surabaya

, Chatrin and Karlina, Sherly (2007) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan brand switching terhadap bread boutiques di Supermal Pakuwon Indah (SPI) Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di Surabaya saat ini banyak bermunculan butik roti di pusat perbelanjaan. Hal ini mengakibatkan konsumen memiliki banyak pilihan untuk mengkonsumsi roti kesukaan mereka sehingga peluang konsumen untuk berpindah merek semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam melakukan perpindahan merek terhadap butik roti yang ada di Supermall Pakuwon Indah, dengan menggunakan metode analisa faktor dan analisa regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian, terungkap bahwa faktor Harapan (seperti: harapan konsumen terhadap pemberian sampel produk roti secara gratis, pemberian potongan harga pada waktu-waktu tertentu, dan lokasi butik roti yang strategis) adalah faktor yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam melakukan perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: bread boutiques, brand switching, price, sales promotion, attraction by competitors, quality, and distribution
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9017

Actions (login required)

View Item