Logo

Pengaruh perilaku pengunjung non-target market terhadap brand image Royal Plaza Surabaya

S, Jennifer Wulandari and Kurniawan, Maria Tika (2007) Pengaruh perilaku pengunjung non-target market terhadap brand image Royal Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Target market Royal Plaza Surabaya adalah masyarakat golongan menengah dan menengah atas, namun kenyataannya sebagian besar pengunjung merupakan pengunjung non-target market. Hal tersebut membentuk persepsi yang kurang baik terhadap brand image Royal Plaza Surabaya. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh perilaku pengunjung non-target market terhadap brand image Royal Plaza Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan perilaku pengunjung non-target market berpengaruh negatif terhadap Brand Image Royal Plaza Surabaya. Artinya apabila perilaku pengunjung non-target market semakin tinggi yang diindikasikan dengan semakin banyaknya pengunjung yang bermesraan, duduk di sudut-sudut area mall, merokok, bergerombol, dan hanya sekedar jalan-jalan, maka brand image Royal Plaza Surabaya semakin buruk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: royal plaza surabaya, visitors of non-target markets, brand image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:16
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9018

Actions (login required)

View Item