Logo

Usaha perbaikan sistem penjualan di PT. United Motors Centre untuk mengatasi persaingan tidak sehat

Setiajie, Victor (2007) Usaha perbaikan sistem penjualan di PT. United Motors Centre untuk mengatasi persaingan tidak sehat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Menyikapi persaingan antar perusahaan di bidang otomotif, PT. United Motors Centre selaku perusahaan yang bergerak dibidang penjualan dan distribusi unit Suzuki, harus melakukan banyak perbaikan dalam sisi intern untuk dapat tetap bersaing di antara pesaing lainnya. Perbaikan yang harus dilakukan adalah perbaikan dalam sistem penjualan untuk mengatasi persaingan tidak sehat. Sistem penjualan berbicara persaingan harga yang tidak sehat antar cabang yang nantinya akan berdampak pada jangka panjang perusahaan mengenai harga unit di pasar. Oleh karena faktor tersebut, diharapkan PT. United Motors Centre mampu memikirkan bagaimana cara yang efektif untuk menanggulangi masalah jangka panjang tersebut. Oleh karena itu, PT. United Motors Centre harus menjadikan masalah tersebut menjadi fokus utama dalam pengembangan pangsa pasar Suzuki roda empat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: price war
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9103

Actions (login required)

View Item