Logo

Stategi pengembangan produk PT. Graha Cendana Abadi Mitra dalam menghadapi persaingan industri koper dan tas di Jawa Timur

Tjandra, Agus (2007) Stategi pengembangan produk PT. Graha Cendana Abadi Mitra dalam menghadapi persaingan industri koper dan tas di Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Graha Cendana Abadi Mitra merupakan salah satu produsen penghasil koper dan tas plastik yang berskala besar di Jawa Timur. Permasalahan yang kami teliti adalah strategi yang tepat untuk mempercepat proses desain produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang tepat untuk mempercepat proses desain produk dan meningkatkan jumlah penjualan produk PT. Graha Cendana Abadi Mitra secara efektif dan efisien. dan meningkatkan profit serta meningkatkan pangsa pasar. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian eksploratif ? deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang telah dilakukan adalah upaya yang dilakukan oleh PT. Graha Cendana Abadi Mitra belum maksimal sehingga masih menemui banyak permasalahan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product strategy, effectively and efficient
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9104

Actions (login required)

View Item