Logo

Strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan CV. Purindah

Gunardi, Edwin (2007) Strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan CV. Purindah. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

CV. Purindah merupakan suatu perusahaan furniture yang memproduksi furniture kelas atas. Permasalahan yang kami teliti adalah strategi promosi untuk meningkatkan penjualan CV. Purindah secara efektif dan efisien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi promosi untuk meningkatkan penjualan CV. Purindah secara efektif dan efisien. dan meningkatkan profit serta meningkatkan pangsa pasar. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif ? deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah upaya yang dilakukan oleh CV. Purindah belum maksimal sehingga masih menemui banyak permasalahan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sale volume, effective and efficient
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9105

Actions (login required)

View Item