Desyana, Laurensia Ingried (2007) Analisis strategi penjualan produk P.A.C PT. Martina Bertho (distributor PT. Sari Ayu Indonesia). Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_4839.html
Abstract
PT. Martina Bertho merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk-produk kecantikan, perawatan kulit dan rambut. Permasalahan yang diteliti adalah analisis strategi yang digunakan oleh PT. Martina Bertho dalam penjualan produknya, permasalahan yang ditemukan untuk produk Professional Artist Cosmetic yaitu tidak adanya program promosi penjualan untuk dapat mempertahankan pelanggan dan mendapatkan konsumen baru, jumlah Techical Advisore yang kurang memadai dan seringnya kehabisan stok.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategic analization |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 19:22 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9144 |
Actions (login required)
View Item |