Logo

Faktor-faktor yang membentuk minat calon mahasiswa dalam memilih program magister manajemen di Surabaya

Sieniwati, Helen (2003) Faktor-faktor yang membentuk minat calon mahasiswa dalam memilih program magister manajemen di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti persaingan di dunia pendidikan, khususnya universitas, yang saat ini sedang marak membuka program Magister Manajemen. Tujuannya untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi minat calon mahasiswa dalam memilih program MM di suatu universitas. Selain itu penelitian ini juga membahas program MM yang paling diminati mahasiswa. Skripsi ini berisi evaluasi penilaian mahasiswa dari 9 universitas di Surabaya yang sudah membuka program M.M terhadap universitas masing-masing serta dengan metode analisa faktor, diketahui ada 7 faktor yang paling mempengaruhi minat mahasiswa. Sedangkan dengan analisa cluster diperoleh 2 kelompok yang membedakan keseluruhan responden

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: mba, interest, interest creator factors
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9251

Actions (login required)

View Item