Logo

Daya tarik relatif pasar tradisional Pabean terhadap pasar moderen Hero ditinjau dari perspektif konsumen

Dermawan, Yenni (2002) Daya tarik relatif pasar tradisional Pabean terhadap pasar moderen Hero ditinjau dari perspektif konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini menganalisa "Daya Tarik Relatif Pasar Tradisional Pabean terhadap Pasar Moderen Hero Ditinjau Dari Perspektif Konsumen". Populasi yang dipilih adalah konsumen yang pernah berbelanja di Pasar Tradisional Pabean dan Pasar Moderen Hero. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah berbelanja di Pabean dan Hero. Responden tersebut diasumsikan konsumen yang dianggap memiliki kemampuan dalam memahami pertanyaan. Konsumen Pabean dan Hero sebagai responden diminta oleh peneliti untuk melakukan penilaian terhadap daya tank yang ada di Hero dan Pabean. Daya tarik tersebut meliputi produk, harga, pelayanan, promosi, fasilitas, lokasi pasar, dan desain pasar. Akan bermanfaat jika Hero dan Pabean mengetahui perspektif konsumen atas daya tarik yang tersedia dengan menggunakan arithmetic mean. Dari hasil analisa data disimpulkan bahwa konsumen banyak memberikan nilai positif terhadap pasar moderen Hero dan nilai negatif untuk pasar tradisional Pabean.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attractiveness, perspective of consumer, retail
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:08
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/9259

Actions (login required)

View Item