Dewi, Ina Puspita (1997) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian shampoo organics mahasiswa Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Peranan faktor-faktor sangatlah penting bagi perusahaan untuk mengembangkan usahanya. Terutama akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan shampoo dengan berbagai merek, yang mana saling memacu untuk menawarkan keunggulan mereka masing-masing. Dengan adanya persaingan yang semakin ketat, maka perlu diadakan pendekatan dengan konsumen, untuk mengetahui selera dan kebutuhan konsumen supaya dapat memuaskan mereka. Karena kalau ternyata produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut kurang baik, maka mereka akan mencari produk dari perusahaan lain, yang lebih dapat memuaskannya. Karena perusahaan perlu untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan dibutuhkan konsumen dalam pembelian suatu produk. Agar pemasar dapat merancang strategi yang dapat menciptakan dan mempertahankan keputusan konsumen untuk tetap memilih dan membeli merek produknya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer behavior, shampoo, student |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:34 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/929 |
Actions (login required)
View Item |