Logo

Analisa customer care di Pakuwon Trade Centre dan Supermal Surabaya

Lieyanto, Andrian (2007) Analisa customer care di Pakuwon Trade Centre dan Supermal Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk meningkatkan respon positif konsumen terhadap Pakuwon Trade Centre dan Supermal, maka pusat perbelanjaan ini terus mengembangkan layanan kepada pengunjung dan salah satunya adalah melalui peningkatan kepedulian terhadap pelanggan. Melalui customer care yang semakin baik akan mampu meningkatkan respon positif dari konsumen. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisa deskriptif dan analisa faktor. Melalui analisa deskriptif bisa diketahui seberapa tinggi customer care berdasarkan penilaian pengunjung. Sedangkan melalui analisa faktor bisa diketahui pengelompokkan responden berdasarkan pada penilaiannya terhadap customer care. Analisis faktor atas penilaian pengunjung Pakuwon Trade Centre dan Supermal terhadap semua fasilitas dan layanan di pusat perbelanjaan ini dimaksudkan untuk memberikan pengarahan terhadap manajemen dalam melakukan pengelolaan terhadap fasilitas dan layanan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pengunjung, Hasil analisis faktor, dapat dikelompokkan semua fasilitas dan layanan di Pakuwon Trade Centre dan Supermal dalam kelompok produk fisik, kondisi produk dan layout, harga dan promosi, media promosi, musik, emphaty, jaminan, dan lokasi. Setiap faktor berisi komponen yang berbeda dilihat dari semua fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Pakuwon Trade Centre dan Supermal kepada pengunjung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer care, factor?s analysis, pakuwon trade centre, supermal
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9298

Actions (login required)

View Item