Logo

Study komparasi sikap pemirsa Surabaya terhadap format acara Global TV "100% MTV" dan Global TV "mixed"

Agustina, Silvie (2007) Study komparasi sikap pemirsa Surabaya terhadap format acara Global TV "100% MTV" dan Global TV "mixed". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Global TV adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang berdiri tahun 2001 dan mengudara tahun 2003. Awalnya format acara Global TV adalah 100% MTV yang terbagi menjadi 2, musik dan lifestyle. Tapi sejak tanggal 15 Januari 2005 Global TV membagi waktu tayang dengan MTV dengan format acara yang dibagi menjadi 3 yaitu drama, nondrama dan news. Perubahan yang terjadi pada format acara Global TV kemungkinan akan menimbulkan perubahan sikap pemirsanya. Sikap dibagi menjadi 3 komponen (kognitif, afektif dan konasi), berdasarkan hasil penelitian melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan metode stratified random sampling kepada 400 orang diketahui kognitif pada format acara Global TV "100% MTV" lebih tinggi dibandingkan Global TV "Mixed" demikian juga pada afektif dan konasinya. Dan berdasarkan uji t berpasangan didapat bahwa sikap pemirsa Surabaya terhadap Global TV "100% MTV" lebih baik dibanding pada Global TV "Mixed".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: audience, global, television
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9328

Actions (login required)

View Item