Logo

Pasar Keputran di Surabaya

Caesarina, Hanny Maria (2004) Pasar Keputran di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pasar Keputran di Surabaya ini adalah suatu proyek perancangan kembali dari kondisi pasar yang telah menjadi tidak terorganisasi (lost space) sekarang ini, sehingga aktivitas jual beli akan dapat kembali berjalan dengan lancar. Perancangannya berangkat dari kenyataan yang ada di lapangan, terutama sekali dari perilaku pedagang dan pembeli dengan tipologi yang bermacam-macam. Sesuai dengan pemahaman perilaku (pragmatis), maka konsep perancangan bertolak dari hasil eksplorasi tipologi kios yang berbeda-beda guna mendapatkan bangunan dengan sistem grid dan sirkulasi linier.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: keputran market, activities observation, design concepts, traditional market, surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 19:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9343

Actions (login required)

View Item