Logo

Dampak iklan dalam membangun persepsi merek (studi kasus strategi bersaing Kacang Garuda terhadap Kacang Dua Kelinci)

Susanto, Henri (2007) Dampak iklan dalam membangun persepsi merek (studi kasus strategi bersaing Kacang Garuda terhadap Kacang Dua Kelinci). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan dalam persepsi para responden mengenai merek kacang Garuda dan kacang Dua Kelinci. Selain itu penelitian ini juga bertujuan utuk mengetahui apakah terdapat korelasi yang signifikan antara persepsi konsumen mengenai merek kacang Garuda dan kacang Dua Kelinci, berdasarkan iklan masing-masing merek. Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung dari kuesioner sebanyak 120 responden yang berada di kawasan Siwalankerto dengan kriteria responden yang pernah menonton iklan kacang Garuda dan kacang Dua Kelinci di media TV dan Billboard. Metode statistik yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan PT. Dua Kelinci memiliki pengaruh yang besar terhadap persepsi merek kacang Dua Kelinci pada media TV dan Billboard.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertisement, perception, brand
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 18:56
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/9380

Actions (login required)

View Item