Setiowati, Amelia (2007) Sikap wanita Surabaya terhadap iklan sepeda motor Yamaha Mio di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Iklan televisi merupakan suatu bentuk komunikasi massa yang bertujuan menanamkan informasi kepada khalayak dengan harapan bahwa informasi tersebut akan mengembangkan suatu sikap tertentu yang akan berakhir pada suatu tindakan tertentu yang diharapkan oleh pengiklan. Perilaku seseorang terhadap menyaksikan sebuah tayangan iklan televisi dapat diprediksi melalui sikap yang ditunjukkan. Sikap khalayak ini diukur dengan menggunakan elemen ? elemen iklan yang terdiri dari heard words, music, seen words, picture, colour, dan movement. Melalui hasil analisis dengan menggunakan penghitungan statistik deskriptif peneliti memperoleh kesimpulan bahwa wanita memiliki sikap positif terhadap tayangan iklan Yamaha Mio di televisi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | attitude, television advertising |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 16:13 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9558 |
Actions (login required)
View Item |