Logo

Upaya perbaikan sistem manajemen mutu di PT "X" berdasarkan ISO 9001:2000

Dewi, Novita Cyntia and Dewi, Maria Artha Kumala (2006) Upaya perbaikan sistem manajemen mutu di PT "X" berdasarkan ISO 9001:2000. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akhir-akhir ini persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat. PT. X yang bergerak di bidang pakan ternak ingin memproduksi produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif, sehingga PT. X ingin terus meningkatkan kualitasnya bukan hanya pada produk akhir saja namun kualitas secara keseluruhan. Oleh karena itu diperlukan adanya suatu sistem manajemen mutu yang berjalan dengan baik dan ISO 9001:2000 adalah suatu sistem manajemen mutu dengan standar internasional yang berguna agar perusahaan dapat memberikan produk atau jasa sesuai persyaratan yang ditetapkan. Dari hasil implementasi, yaitu perbandingan antara ISO 9001:2000, evaluasi awal di perusahaan dan sesudah implementasi berdasarkan general requirements terjadi kenaikan sebanyak 40% untuk kriteria dokumentasi, 30% untuk kriteria review, 22,5% untuk kriteria implementasi, 20% untuk kriteria identifikasi, dan 15% untuk kriteria monitoring.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quality management system, ISO 9001:2000, general requirements
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:39
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/9616

Actions (login required)

View Item