Logo

Analisa kepuasan pelanggan di Mango Terrace Restaurant dengan metode servqual

Gondo, Liena Purnamadewi (2006) Analisa kepuasan pelanggan di Mango Terrace Restaurant dengan metode servqual. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mango Terrace Restaurant mempunyai permasalahan yaitu menurunnya penjualan yang terjadi cukup drastis dan tidak diketahui apa yang menjadi penyebab penurunan penjualan tersebut. Oleh karenanya diperlukan penelitian awal untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan terhadap fasilitas, layanan serta kualitas yang diberikan oleh pihak Mango Terrace Restaurant dengan menggunakan metode Servqual serta bagaimana posisi Mango Terrace di antara para pesaingnya. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat gap negatif pada gap lima sebesar -0.34. Penyebab utamanya adalah standar yang ditetapkan manajemen belum sesuai dengan persepsi manajemen (gap 2) sebesar -0.66.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, servqual
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 16:07
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/9621

Actions (login required)

View Item