Logo

Perancangan komunikasi visual galeri furniture Frontline Surabaya

Tanoto, Merryana (2007) Perancangan komunikasi visual galeri furniture Frontline Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Frontline adalah galeri yang menjual produk furniture dan aksesoris dekoratif bergaya klasik kontemporer. Frontline merupakan rumah bagi produk furniture berskala internasional. Frontline Surabaya yang dibuka untuk umum sejak 25 September 2005, merupakan cabang dari Galeri Frontline Jakarta. Frontline Surabaya tergolong perusahan baru dalam bidang interior. Oleh karena itu, diperlukan suatu kegiatan atau kampanye promosi, agar lebih dikenal oleh khalayak. Agar dapat mengoptimalkan nilai penjualan, maka diperlukan perancangan komunikasi visual yang dapat menonjolkan keunggulan produk Frontline dibanding kompetitor, melalui media- media promosi yang tepat. Dengan konsep komunikasi visual yang efektif, kreatif, persuasif, dan menarik, serta ditunjang kualitas produk yang bersaing, Frontline diharapkan dapat berorientasi pada pengenalan brand kepada khalayak sasaran, agar dapat mempengaruhi khalayak untuk membeli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: frontline, contemporary, classic, furniture gallery
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9694

Actions (login required)

View Item