Logo

Brand audit rokok merek Cangkir Kopi

, Ricky and Wangarry, Vinsensius Ivan (2007) Brand audit rokok merek Cangkir Kopi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rokok merek Cangkir Kopi ini merupakan produk dari PR. Cangkir Kopi Bojonegoro yang memproduksi rokok kretek dengan harga murah. Rekomendasi yang diusulkan meliputi Perubahan Internal Perusahaan, perubahan logo, Strategi pemasaran dan distribusi produk. Sesuai dengan harga yang murah, maka konsep yang diusulkan mengacu pada rokok kretek untuk kalangan bawah. Oleh karena itu, dalam perancangannya diusulkan tentang strategi komunikasi dan distribusi yang efektif dan efisien kepada konsumen yang sedemikian rupa sehingga produk dapat diterima dan mudah didapatkan oleh masyarakat luas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: low price, recommendations, communication, distribution strategies
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9873

Actions (login required)

View Item