Logo

Pengaruh non smoking area, alcoholic drink, western name (branding) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Resto Nine di Surabaya

Jonathan, Irena Maya and Soeprapto, Evin (2007) Pengaruh non smoking area, alcoholic drink, western name (branding) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Resto Nine di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Selayaknya industri lain, restoran berupaya meningkatkan kepuasan pengunjung dengan merancang layout restoran. Banyak ditemukan restoran yang menerapkan kebijakan non smoking area, juga menjual alcoholic drink untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, ditambah dengan desain nama bergaya kebaratan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel non smoking area, alcoholic drink, dan brand secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Nine Surabaya melalui regresi linier berganda didukung analisa statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengambilan keputusan pembelian konsumen di Resto Nine yang dikarenakan pengaruh faktor non smoking area, alcoholic drink, dan western name adalah sebesar 27,8%, dengan western name yang paling berpengaruh secara signifikan. Non smoking area berpengaruh positif, tetapi tidak signifikan. Alcoholic drink tidak berpengaruh signifikan, berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian konsumen di Resto Nine.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: non smoking area, alcoholic drink, western name, resto nine
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/9943

Actions (login required)

View Item