Logo

Softpant's

Yulianto, Franky and Ariestyanti, Eva and Mallian, Erni and Sugiharto, Gunadi (2005) Softpant's. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Produk Softpant?s merupakan satu-satunya produk pembalut dalam bentuk celana dalam yang inovatif, yang dalam pemakaiannya sangat simple dan praktis. Karena produk ini selain dapat menjaga kebersihan serta kesehatan dari pemakai, juga mencegah kebocoran, karena pembalut menjadi bisa bergeser. Pengembangan produk Softpant?s ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen pada era modern ini yang semakin menuntut adanya produk-produk yang simple, dan praktis. Target pasar dari produk dan mempunyai kesibukan serta mobilitas yang tinggi. Positioning softpant?s adalah pembalut wanita berbentuk celana dalam yang praktis, anti bocor, dan disposable. Peluncuran produk ini akan diadakan pada bulan januari 2006, bertempat di Atrium Plasa Tunjungan 3 dengan tema Softpant?s launching dan rencananya pada bulan berikutnya Softpant?s akan mengadakan roadshow ke sejumlah kota-kota besar di Jawa, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: business plan, softpant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10133

Actions (login required)

View Item