Logo

Mengukur kinerja manajerial The X Cafe dan Cafe Dome di Plaza Tunjungan Surabaya melalui serv*or

Daulay, Hery Santoso and Cayadi, Fandy (2006) Mengukur kinerja manajerial The X Cafe dan Cafe Dome di Plaza Tunjungan Surabaya melalui serv*or. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Service orientation dapat didefinisikan sebagai segala sesuatu yang dilakukan perusahaan untuk mempertahankan kebijakan-kebijakan perusahaan, yang dapat menghasilkan layanan yang memuaskan pelanggan. Melalui penelitian ini, dapat diketahui tingkat service orientation The X Cafe dan Cafe Dome Plaza Tunjungan Surabaya menggunakan skala SERV*OR yang terdiri dari 10 dimensi. Metode penelitian yang digunakan deskriptif dengan alat analisis : analisis faktor, manova-multivariate, dan analisis deskriptif. Hasil yang diperoleh dari adalah tidak ada perbedaan tingkat SERV*OR pada dimensi Servant Leadership dan Service Rewards. Pada The X Cafe dimensi yang belum memenuhi standar adalah dimensi Service Rewards. Sedangkan pada Cafe Dome dimensi Employee Empowerment , Service Standars Communication, dan Service Technology.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service orientation, service, employee perceptions
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10190

Actions (login required)

View Item