Logo

Penerapan Structural Equation Modeling (SEM) dalam analisa pengaruh rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas, dan rasio profitabilitas terhadap harga saham blue chip di bursa efek Jakarta pada periode 1995-2004

Widyastuti, Erlin Nugraha and , Alvina (2006) Penerapan Structural Equation Modeling (SEM) dalam analisa pengaruh rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas, dan rasio profitabilitas terhadap harga saham blue chip di bursa efek Jakarta pada periode 1995-2004. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Untuk pengambilan keputusan investasi, para pelaku bisnis dan pemerintah membutuhkan informasi tentang kinerja keuangan perusahaan. Informasi yang mempunyai peran sangat besar ini dapat diperoleh melalui analisis rasio keuangan.. Kondisi keuangan dan informasi yang berkaitan dengan nilai suatu perusahaan juga dicerminkn melalui harga sahamnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas, dan rasio profitabilitas secara serempak terhadap harga saham Blue Chip yang terdaftar di BEJ periode 1995-2004 dengan menerapkan SEM.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: liquidity ratio, solvability ratio, activity ratio, profitability, stock price, blue chip
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10220

Actions (login required)

View Item