Logo

Kriteria-kriteria yang dipakai untuk menentukan pengundangan kontraktor dalam mengikuti tender proyek-proyek Universitas Kristen Petra

Gunawan, Yunitawaty and Kusuma, Adhitya (2004) Kriteria-kriteria yang dipakai untuk menentukan pengundangan kontraktor dalam mengikuti tender proyek-proyek Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Universitas Kristen Petra merupakan universitas yang banyak diminati oleh para calon mahasiswa. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya. Untuk mengatasi jumlah mahasiswa yang meningkat ini, Universitas Kristen Petra tentunya membutuhkan gedung- gedung perkuliahan baru. Dibutuhkan jasa kontraktor untuk membangun gedung perkuliahan baru tersebut. Sebelum proses tender dilaksanakan, Universitas Kristen Petra mengundang beberapa kontraktor yang memenuhi kriteria tertentu. Hal ini dilakukan untuk menjamin bahwa kontraktor tersebut mampu melaksanakan pembangunan gedung tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kriteria-kriteria yang menentukan pengundangan kontraktor untuk mengikuti tender pada proyek-proyek Universitas Kristen Petra. Hasil penelitian menunjukkan owner dan kontraktor berpendapat bahwa kriteria teknis dan manajerial merupakan kriteria yang dominan. Peenlitian ini juga membahas kriteria yang dominan berdasarkan jabatan responden owner dan jenis pekerjaan kontraktor.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: contractor, criteria, invitation, tender, owner, building
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10252

Actions (login required)

View Item