Logo

Analisis brand personality pada tiga kategori restaurant yaitu quick service, midscale restaurant, upscale restaurant di Surabaya

Alim, Olyvia Yuliani and , Christine (2006) Analisis brand personality pada tiga kategori restaurant yaitu quick service, midscale restaurant, upscale restaurant di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang berfokus pada bidang manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri restoran pada kategori Quick Service, Midscale Restaurant, Upscale Restaurant di Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitik beratkan penelitian ini pada penilaian konsumen terhadap Brand Personality restoran Quick Service, Midscale Restaurant, dan Upscale Restaurant.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quick service, midscale restaurant, upscale restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10297

Actions (login required)

View Item