Logo

Pusat terapi dan sekolah khusus autis di Surabaya Barat

Novina, Emma (2006) Pusat terapi dan sekolah khusus autis di Surabaya Barat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Terapi dan Sekolah Khusus Autis di Surabaya Barat ini adalah proyek yang mewadahi kegiatan pemulihan dan pendidikan bagi anak autis. Proyek ini diharapkan dapat memberikan rangsangan psikologis bagi anak autis untuk mempercepat proses penyembuhannya. Perencanaan fisik proyek ini secara umum bertujuan untuk melatih kemampuan komunikasi, konsentrasi, psikomotorik dan intelegensia anak autis. Pendekatan perencanaan adalah pendekatan perilaku anak autis, dimana dari pendekatan tersebut diketahui bahwa mereka seakan hidup dalam dunianya sendiri sehingga kurang menyadari keberadaan orang lain di sekitar mereka. Oleh karena itu, salah satu cara untuk dapat menembus dunia tersebut adalah melalui rangsangan yang berasal dari karakter dan elemen lingkungan fisik di sekitarnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: theraphy and education for autistic children, behavioural design approach, indoor character, outdoor character
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10326

Actions (login required)

View Item