Logo

Evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver

Kumalasari, Fenty (2006) Evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti tentang evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver. Penelitian ini untuk mengetahui apakah ada keterkaitan antara persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, dan hasil yang diperoleh adalah terdapat perbedaan persepsi konsumen antara Taksi Zebra dengan Taksi Silver, dan kualitas layanan Taksi Zebra dan Taksi Silver belum sesuai dengan harapan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception consumer, service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10356

Actions (login required)

View Item