Logo

Analisa perbandingan harapan dan persepsi senior market terhadap kualitas layanan di Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Surabaya

Tampubolon, Maria and R, Perdani Sukmaningrum (2006) Analisa perbandingan harapan dan persepsi senior market terhadap kualitas layanan di Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dewasa ini, Senior Market telah menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi bisnis jasa, khususnya bisnis hotel, di Indonesia. Jadi, diharapkan hotel mampu memberikan pelayanan yang diharapkan oleh Senior Market. Penelitian ini bertujuan mengukur perbedaan antara harapan dan persepsi Senior Market terhadap kualitas layanan hotel bintang 4 dan 5 khususnya di Surabaya. Kualitas layanan didasarkan pada 5 variabel, yaitu keterandalan, kecepattanggapan, jaminan, empati, dan fasilitas fisik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada gap dan dimensi yang cukup signifikan antara harapan dan persepsi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, perception, senior market, service quality, four and five stars hotel, surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10364

Actions (login required)

View Item