Logo

Pola pengambilan keputusan suami istri dalam pembelian produk kebutuhan rumah tangga berdasarkan family life cycle

Santoso, Roy Liman and Limantara, Winarto (2006) Pola pengambilan keputusan suami istri dalam pembelian produk kebutuhan rumah tangga berdasarkan family life cycle. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga sangat penting di dalam studi perilaku konsumen karena dua alasan. Pertama, keluarga adalah unit pemakaian dan pembelian untuk banyak produk konsumen. Kedua, keluarga adalah pengaruh utama pada sikap dan perilaku individu. Pengaruh pasangan hidup, anak, atau anggota lain dalam keluarga bervariasi menurut tahap-tahap dalam siklus kehidupan keluarga yang terdiri dari bachelorhood, honeymooners, parenthood, postparenthood dan dissolution.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: husband, wife, decission making, family household products, family life cycle
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:40
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10381

Actions (login required)

View Item