Logo

Perancangan corporate identity dan promosi Uni Flowers

Wijaya, Budi Aristyo (2007) Perancangan corporate identity dan promosi Uni Flowers. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kebaya adalah busana tradisional yang digunakan oleh wanita di Indonesia dan Malaysia. Kebaya buatan Uni Flowers merupakan kebaya yang menggabungkan keindahan gaya tradisional dan modern. Keunggulan-keunggulan ini dilebur menjadi satu kesempurnaan produk yang dapat diangkat melalui komunikasi kreatif dalam kampanye komersial produk kebaya Uni Flowers. Perancangan ini juga sebagai pendukung dalam usaha pemasaran produk secara nasional. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan brand image di benak masyarakat konsumen. Dengan adanya strategi kreatif yang terencana diharapkan mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: kebaya, promotion, creative, strategic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10385

Actions (login required)

View Item