Logo

Pengaruh kondisi kerja, keselamatan kerja, dan kesehatan kerja terhadap semangat kerja karyawan bagian Food and Beverage Darmo Golf Surabaya

Widjaya, Shelvy and Meilinda, Vivi (2006) Pengaruh kondisi kerja, keselamatan kerja, dan kesehatan kerja terhadap semangat kerja karyawan bagian Food and Beverage Darmo Golf Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh kondisi kerja, keselamatan kerja, dan kesehatan kerja terhadap semangat kerja karyawan bagian FandB Bukit Darmo Golf, Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan FandB Bukit Darmo Golf, Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar jumlah populasi yang ada yaitu sebanyak 50 orang. Tahap analisis data menggunakan model regresi berganda seri program SPSS versi 11.50. Dari hasil analisa regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh yang signifikan antara kondisi kerja, keselamatan kerja, dan kesehatan kerja terhadap semangat kerja karyawan bagian FandB Bukit Darmo Golf, Surabaya. Selain itu variabel yang paling berpengaruh terhadap semangat kerja karyawan FandB Bukit Darmo Golf, Surabaya adalah variabel keselamatan kerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: work condition, work safety, work healthy, work consciousness
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10393

Actions (login required)

View Item