Logo

Analisa pengaruh respon ketidak puasan ditinjau dari voices, loyalty, neglect, dan exit terhadap kinerja karyawan Eaton Bakery and Noodle House Surabaya

Wibowo, Danny and Julianto, Eko (2006) Analisa pengaruh respon ketidak puasan ditinjau dari voices, loyalty, neglect, dan exit terhadap kinerja karyawan Eaton Bakery and Noodle House Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari respon ketidak puasan, yaitu voices, loyalty, neglect, dan exit, terhadap kinerja karyawan Eaton Bakery and Noodle House Surabaya baik secara serempak maupun parsial. Sebagai unit analisis dalam penelitian ini ialah karyawan Eaton Bakery and Noodle House dari cabang Plasa Tunjungan dan Arjuna. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini ialah uji-t dan uji-F. Hasil dari dua test tersebut menunjukkan bahwa pengaruh secara serempak respon ketidak puasan sangatlah kecil. Secara parsial, variabel neglect merupakan yang paling dominan dalam mempengaruhi kinerja karyawan Eaton Bakery and Noodle House Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: voices, loyalty, neglect, exit, performance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10419

Actions (login required)

View Item