Logo

Perancangan komunikasi visual promosi accu Nagoya

Pranoto, Adrian (2006) Perancangan komunikasi visual promosi accu Nagoya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aki Nagoya merupakan aki merk baru yang dilaunching tahun 2000.Sebagai produk dengan merk baru Nagoya menghadapi banyak tantangan dan hambatan,diantaranya adalah Nagoya belum memiliki brand awareness.Nagoya harus mampu bersaing dengan aki merk lain yang telah lebih dulu muncul di pasaran.Untuk itu Nagoya memerlukan media komunikasi visual untuk memecahkan masalah komunikasi pemasaran yang dihadapinya.Tujuan perancangan media komunkiasi visual ini yaitu unutk menginformasikan keberadaan aki merk Nagoya di pasaran dan untuk membangkitkan kesadaran konsumen akan adanya merk Nagoya.Untuk membuat rancangan media komunikasi visual terlebih dahulu dilakukan beberapa penelitian yang bertujuan untuk mengetahui product knowledge dan kondisi pasar.Informasi yang didapat akan memantu menetapkan konsep desain media komunikasi visual yang dibutuhkan oleh Nagoya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: nagoya battery, promotion, creative, strategic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10443

Actions (login required)

View Item