Logo

Analisa hubungan gaji, pengalaman kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pramusaji di Restoran The Prime Steak and Ribs, Surabaya

Wailanduw, Yulianita and Ningrad, Resly Surya Di (2006) Analisa hubungan gaji, pengalaman kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pramusaji di Restoran The Prime Steak and Ribs, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fenomena yang terjadi pada Restoran The Prime Steak and Ribs saat ini adalah menurunnya kinerja karyawannya. Dalam usahanya untuk meningkatkan kinerja pramusaji, Restoran The Prime Steak and Ribs berupaya melakukan beberapa hal diantaranya dengan meningkatkan gaji pramusaji berdasarkan grade penilaian kinerja, memberikan program training serta briefing untuk mengatasi kurangnya pengalaman kerja dan mengadakan outing serta briefing untuk memberikan pendekatan - pendekatan secara intensif dengan maksud untuk mengatasi masalah lingkungan kerja yang kurang mendukung. Berdasarkan penurunan kinerja karyawan tersebut penulis ingin melihat lebih jauh bagaimanakah hubungan gaji, pengalaman kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja pramusaji. Setelah penulis melakukan penelitian melalui kuesioner dan wawancara, maka hasil yang diperoleh dari kuesioner dan wawancara adalah pengalaman kerja sangat berhubungan, gaji dan lingkungan kerja merupakan hal yang berhubungan dengan kinerja pramusaji.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: salary, work experiences, work environment, work performance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10460

Actions (login required)

View Item