Logo

Persepsi karyawan terhadap isi majalah New Median PT. Jasa Marga (Persero) cabang Surabaya-Gempol

Puspitasari, Ajeng Dyah (2006) Persepsi karyawan terhadap isi majalah New Median PT. Jasa Marga (Persero) cabang Surabaya-Gempol. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu cara membina dan menumbuhkan hubungan kerjasama yang baik dalam suatu perusahaan, khususnya karyawan dengan menerbitkan majalah internal perusahaan. Menurut teori Kustadi berjudul Public Relations perusahaan : kajian, program dan implementasi mengatakan bagi Humas yang paling penting dalam majalah internal perusahaan adalah isinya. Isi majalah internal ditentukan oleh aspek keragaman isi dan teknik penyajian. Sedangkan persepsi karyawan sebagai pembaca akan isi majalah sangat penting sebab dapat menunjang tersampaikannya pesan perusahaan dengan baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi karyawan terhadap aspek keragaman isi bernilai positif karena keragaman isi majalah New Median telah mencangkup lingkup masalah yang penting bagi karyawan, sedangkan persepsi terhadap teknik penyajian juga bernilai positif karena teknik penyajian majalah New Median menarik bagi pembaca. Sehingga akhirnya persepsi karyawan terhadap isi majalah New Median juga bernilai positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: variety of the content, delivery technique, employees perception
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10534

Actions (login required)

View Item