Logo

Perencanaan keuangan pak David pada tabungan BCA, deposito BII, deposito bank Eksekutif, Manulife Dana Campuran, Manulife Dana Saham, Schroder dana terpadu, Schroder dana prestasi, Schroder dana .

Budiono, Chandra (2006) Perencanaan keuangan pak David pada tabungan BCA, deposito BII, deposito bank Eksekutif, Manulife Dana Campuran, Manulife Dana Saham, Schroder dana terpadu, Schroder dana prestasi, Schroder dana . Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan bagi Pak David dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana Pembelian mobil, Dana Pernikahan, Dana Ulang Tahun ke 17, Dana Berwisata, Dana Pembelian rumah. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk-produk berupa tabungan, deposito, reksadana dan asuransi jiwa yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya aset yang baik merupakan modal utama yang membuat Pak David akan mudah mencapai tujuan investasinya, terutama setelah dijualnya sebagian aset property untuk menghasilkan sejumlah dana sebagai modal investasi untuk seluruh kebutuhan dana yang diinginkan oleh Pak David.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit, mutual fund, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10601

Actions (login required)

View Item