Logo

Perbaikan sistem pemesanan barang di UD Surya Motor, Surabaya agar keterlambatan pengiriman dapat ditekan sekecil mungkin

Kurniawan, Samuel Theophilus (2007) Perbaikan sistem pemesanan barang di UD Surya Motor, Surabaya agar keterlambatan pengiriman dapat ditekan sekecil mungkin. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

U.D Surya Motor merupakan sebuah kegiatan usaha yang bertugas untuk mendistribusikan produk helm DMI yang di produksi oleh PT. XYZ. Permasalahan yang penulis teliti adalah sistem pemesanan barang yang dilakukan oleh U.D Surya Motor. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperbaiki sistem pemesanan barang di U.D Surya Motor agar keterlambatan pengiriman dapat ditekan sekecil mungkin. Adapun metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode penelitian eksploratif - deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang penulis lakukan adalah keterlambatan pengiriman tersebut karena adanya order ekspor yang dilayani oleh produsen, sehingga kebutuhan untuk pasar lokal terlambat diproduksi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the delay of delivery
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 11:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10610

Actions (login required)

View Item