Logo

Efek komunikasi dari mulut ke mulut terhadap sikap dan kemungkinan konsumen membeli soto ayam Pak Sadi

Laimera, Maria Regina and Megawati, Sri Putri (2004) Efek komunikasi dari mulut ke mulut terhadap sikap dan kemungkinan konsumen membeli soto ayam Pak Sadi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komuniksai dari mulut ke mulut dapat mempengaruhi sikap dan kemungkinan konsumen membeli soto ayam Pak Sadi serta seberapa besar pengaruhnya. Keberadaan rumah makan soto ayam Pak Sadi yang telah dikenal luas oleh masyarakat Surabaya, membuktikan bahwa tanpa usaha promosi yang gencar mereka mampu menempatkan diri sebagai salah satu rumah makan lokal dengan cita rasa "kampung" yang sanggup bertahan dan bersaing dengan para pesaingnya. Hal ini berarti ada kemungkinan komunikasi dari mulut ke mulut berperan dalam membentuk perilaku konsumen soto ayam Pak Sadi. Dalam penelitian ini telah terbukti bahwa ada efek komunikasi dari mulut ke mulut terhadap sikap dan kemungkinan konsumen mebeli soto ayam Pak Sadi, dan efek tersebut memberikan pengaruh yang besar terhadap sikap dan kemungkinan membeli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: worth, mouth communication, consumer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10623

Actions (login required)

View Item