Logo

Perencanaan keuangan keluarga Bambang pada tabungan bank Maspion, deposito bank Eksekutif, reksadana Schroder Dana Terpadu, reksadana Seruni Pasar Uang dan reksadana Manulife Dana Kas

Wahyudi, Ira (2006) Perencanaan keuangan keluarga Bambang pada tabungan bank Maspion, deposito bank Eksekutif, reksadana Schroder Dana Terpadu, reksadana Seruni Pasar Uang dan reksadana Manulife Dana Kas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan keluarga bapak Bambang dengan tujuan untuk membantu mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan. Keluarga Bambang mempunyai beberapa tujuan hidup yang ingin dicapainya di masa yang akan datang yaitu perencanaan membangun rumah, perencanaan berwisata, perencanaan mengganti mobil dan perencanaan proteksi dari bapak Bambang. Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut dipakai tabungan bank Maspion, deposit bank Eksekutif untuk pengalokasian dana darurat. Untuk asuransi, bapak Bambang tidak memerlukan asuransi. Untuk dana pensiun digunakan deposito bank Eksekutif, reksadana Schroder Dana Terpadu dan reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk rencana membangun rumah digunakan tabungan bank Maspion, deposit bank Eksekutif dan reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk perencanaan berwisata digunakan produk tabungan bank Maspion dan deposit bank Eksekutif. Sedangkan untuk perencanaan mengganti mobil digunakan deposit bank Eksekutif, reksadana Seruni Pasar Uang dan reksadana Manulife Dana Kas. Dengan pengalokasian dana tersebut akan diperoleh garis besar berupa dana yang dimiliki di masa sekarang untuk memenuhi keinginan di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit, mutual fund, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:56
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10631

Actions (login required)

View Item