Logo

Perencanaan keuangan ibu Bajuri pada asuransi Sun Life, tahapan BCA, deposito Eksekutif, Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi, Citi Reksadana Ekuitas, Bahana Dana Prima, Schroder Dana Terpadu, dan Schroder Dana Prestasi Plus

Leonidas, Ferdinand (2006) Perencanaan keuangan ibu Bajuri pada asuransi Sun Life, tahapan BCA, deposito Eksekutif, Seruni Pasar Uang, Manulife Dana Campuran, Schroder Dana Prestasi, Citi Reksadana Ekuitas, Bahana Dana Prima, Schroder Dana Terpadu, dan Schroder Dana Prestasi Plus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ibu Bajuri adalah seorang karyawan swasta di UD Laut Selatan. Saat ini Ibu Bajuri berusia 42 tahun dan memiliki dua orang anak yang bernama Patricia yang berusia 15 tahun dan Giovanni yang berusia 11 tahun. Tujuan dilakukannya perencanaan keuangan Ibu Bajuri adalah untuk memenuhi kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Dana Pendidikan, Dana Pensiun, Dana membeli Villa, Dana membeli mobil baru, Dana berlibur. Perencanaan keuangan ibu Bajuri meliputi Dana Darurat pada tahapan BCA, deposito Eksekutif, dan Seruni Pasar Uang, Asuransi Jiwa pada Asuransi Sun Life, Dana Pendidikan pada Dana Campuran dan Schroder Dana Prestasi, Dana Pensiun pada Schroder Dana Prestasi Plus dan Citi reksadana Ekuitas, Dana membeli Villa pada Citireksadana Ekuitas dan Bahana Dana Prima, Dana membeli mobil baru pada reksadana Schroder Dana Terpadu dan Manulife Dana Campuran, dan Dana berlibur pada deposito Eksekutif. Dengan menggunakan perencanaan keuangan maka tujuan keuangan Pak Albert akan tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, life insurance, educational fund, pension fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10665

Actions (login required)

View Item