Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Sony pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, reksa dana Seruni Pasar Uang, asuransi AIA, reksa dana Bahana Dana Selaras, dan reksa dana Manulife Dana Campuran

Ciputera, Karlina (2006) Perencanaan keuangan keluarga bapak Sony pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, reksa dana Seruni Pasar Uang, asuransi AIA, reksa dana Bahana Dana Selaras, dan reksa dana Manulife Dana Campuran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Keluarga Bapak Sony dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan dana darurat, asuransi, dana pendidikan, dana pensiun, dana membeli rumah. Untuk dana darurat digunakan produk tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Ekonomi, dan Reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk dana pendidikan digunakan Reksadana Bahana Dana Selaras. Sedangkan dana pensiun menggunakan produk Reksadana Manulife Dana Campuran. Untuk asuransi menggunakan produk dari Asuransi AIA. Untuk dana membeli rumah dibayar tunai. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya aset yang cukup merupakan modal utama yang membuat Keluarga Bapak Sony akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving account, deposit, mutual fund, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10674

Actions (login required)

View Item