Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Hogi pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, deposito bank Niaga, asuransi AIG life, reksadana Seruni Pasar Uang, Bahana Dana Selaras, Manulife Dana

Tjiputra, Lydia (2006) Perencanaan keuangan keluarga bapak Hogi pada tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, deposito bank Niaga, asuransi AIG life, reksadana Seruni Pasar Uang, Bahana Dana Selaras, Manulife Dana. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Keluarga Bapak Hogi dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkannya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan dana darurat, asuransi, dana pendidikan, dana pensiun, dana berlibur bersama keluarga dan dana membeli rumah. Untuk dana darurat digunakan produk Tabungan Bank Central Asia, Deposito Bank Niaga, dan Reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk asuransi jiwa menggunakan produk dari Asuransi AIG Life. Untuk dana pendidikan digunakan Deposito Bank Mandiri, Reksadana Seruni Pasar Uang, Reksadana Bahana Dana Selaras dan Reksadana Manulife Dana Campuran. Sedangkan dana pensiun menggunakan produk Reksadana Manulife Dana Campuran dan Reksadana Master Berimbang. Untuk dana liburan bersama keluarga, diinvestasikan pada Deposito Bank Mandiri. Sedangkan untuk membeli rumah baru, diinvestasikan pada Reksadana Manulife Dana Campuran. Dengan kondisi keuangan yang baik dengan adanya aset yang cukup merupakan modal utama yang membuat keluarga Bapak Hogi akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving account, time deposit, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10676

Actions (login required)

View Item