Logo

Perancangan komunikasi visual grand opening gerai STARBUCKS Coffee Panglima Sudirman, Surabaya

Sutanto, Tirta Agung (2003) Perancangan komunikasi visual grand opening gerai STARBUCKS Coffee Panglima Sudirman, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

STARBUCKS Coffee merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkopian. Nama besar STARBUCKS telah menjadi jaminan terhadap produk-produk yang dihasilkan. Tujuan utamanya adalah menjadikan STARBUCKS sebagai tempat ketiga bagi pengunjungnya. Tempat ketiga selain rumah dan tempat beraktifitas. Keberadaan STARBUCKS Coffee tidak diragukan lagi, karena STARBUCKS Coffee telah memiliki citra yang mantap dan mendunia. Target yang ingin dicapai di Surabaya adalah ingin mendekatkan diri kepada masyarakat sesuai dengan citra dan tujuan STARBUCKS Coffee. Akan tetapi STARBUCKS Coffee masih tergolong baru di Surabaya sehingga perlu pendekatan diri dengan cara launching semacam Grand Opening untuk mencapai target tersebut. Oleh karena itu konsep perancangan komunikasi visual Grand Opening ini menitikberatkan pada pengenalan citra STARBUCKS Coffee yang hangat, nyaman, dan terbuka melalui media-media dan desain yang sesuai dengan citra perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: grand opening, company profile, design concept, advertising, poster, graphic design, commercial art
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10796

Actions (login required)

View Item